Saturday 27 April 2013

Puluhan Remaja Terlibat Tawuran di Jalan Minangkabau


Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Aksi tawuran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini tawuran terjadi di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan.

Sekira pukul 23. 55 WIB, puluhan remaja dengan menggunakan sabuk berkepala gir, batu dan balok melakukan aksi saling serang. Aksi tawuran tersebut menyebabkan kemacetan.

"Mereka datang dari arah Pasa Raya Manggarai, kelihatannya sudah siap untuk tawuran," kata pengguna Jalan Heru, saat berbincang dengan Okezone, Jumat (26/4/2013).

Sejumlah pengendara kendaraan memilih berhenti, lantaran takut kendaraannya menjadi sasaran aksi tawuran. Sementara sejumlah remaja asyik mengayunkan sabuk berkepala gir dan mengeluarkan kata-kata kotor. Tawuran yang berlangsung sekira 10 menit tersebut, menyebabkan warga sekitar marah dan merelai kedua kubu. Sementara belum ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian.

"Batu masih berserakan di tengah jalan, dan warga saat ini masih berdiri di pinggir jalan," tukasnya. 

Sebelumnya sekira pukul 19.00 WIB, aksi tawuran juga terjadi di Jakarta. Puluhan mahasiswa Universitas Persada Indonesia (UPI-YAI) terlibat aksi tawuran dengan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI), di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.Puluhan mahasiswa sempat melakukan blokade Jalan diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.
okezone.com

No comments:

Post a Comment