Wednesday 10 April 2013

Inul Daratista bentuk asosiasi pengusaha karaoke


Perseteruan antara tempat karaoke Inul Vista dengan Karya Cipta Indonesia (KCI) sampai sekarang masih bergulir. Inul sebagai pemilik Inul Vista, tidak ingin kasus yang sedang dialaminya menimpa usaha karaoke lain. Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini dirinya bersama pengusaha karaoke lainnya akan membentuk sebuah asosiasi pengusaha karaoke.
"Sebenernya kalau UU-nya juga tidak tanggap, ya yang dirugikan adalah pengusaha karaoke seluruh Indonesia. Itu juga kenapa saya bentuk asosiasi ini, yang sudah selesai semuanya, tinggal go publik. Saya sudah buat perkumpulan pengusaha karaoke seluruh Indonesia," ujarnya saat ditemui disela-sela pembuatan video klip Farhat Abbas di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).

Inul Daratista @kapanlagi.com

Menurut pengakuan pemilik goyang ngebor itu, sejauh ini sudah sekitar 200 pengusaha karaoke sudah bergabung. Untuk melancarkan gagasannya itu, Inul menunjuk Farhat Abbas sebagai ketuanya.
"Bang Farhat Abbas saya tunjuk sebagai ketua, pencetusnya saya dan Happy Puppy. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan CEO semua karaoke bisa berkumpul. Sudah 200 perusahaan yang bergabung," pungkasnya. KCI Bantah Tak Siap Hadapi Inul
Tersadar, Deddy Dores Hengkang Dari KCI
Inul Siap Perang, KCI Malah Tak Datang
Elegan di Pengadilan Ala Inul Daratista

sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment