Monday 15 April 2013

Besan Ical Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD DKI


Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

JAKARTA- Rapat Pleno Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menetapkan Prya Ramadhani menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menggantikan Inggard Joshua.

Untuk diketahui, Inggard Joshua mengundurkan diri dari fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta dan dikabarkan pindah dari Partai Golkar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Prya yang merupakan besan ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie mengungkapkan, siap menjalani tugas barunya tersebut.  "Yang pasti Saya bersyukur. Saya akan jalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat," ujar Prya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/4/2013).

Ayahanda artis Nia Ramadhani  itu mengungkapkan, dia belum bisa memaparkan rencana program kerja ke depan. Dia masih menunggu tanggal pelantikan dan putusan mengenai koordinator komisi. "Rencana ke depan mungkin belum ada, kan belum dilantik. Nanti ketentuan dari pimpinan, saya jadi koordinator komisi apa, baru saya bisa tahu. Saya belum berani bilang apa-apa, belum dilantik," terang Prya.

Walaupun belum ada rencana, Prya mengaku siap ditempatkan di mana saja, karena telah mempelajari agenda program DPRD. Prya rencananya akan dilantik 30 April 2013 mendatang.
okezone.com 

No comments:

Post a Comment