Saturday 27 April 2013

Disandingkan dengan Hatta di Spanduk Capres, Ini Komentar Jokowi





JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, meminta agar orang yang memasang spanduk calon presiden yang menyandingkan dirinya dengan Hatta Radjasa tidak sembarang memasang spanduk.

"Mestinya ada pemberitahuan ke saya. Paling saya bilang jangan dipasang," ujar Jokowi sembari tertawa di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Jokowi mengungkapkan, belum mengetahui adanya pemasangan spanduk yang memampangkan wajahnya itu. "Saya tuh enggak mikir, kita sudah disandingkan dengan dengan Hatta, saya juga enggak minta, enggak mikir gambar seperti itu. Nanti kita cek," kata Jokowi.

Seperti diberitakan, spanduk dukungan duet Gubenur DKI Jakarta, Joko Widodo, dan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, untuk maju dalam pemilihan presiden 2014, muncul di Kota Solo, Jawa Tengah. Tidak diketahui siapa yang memasang spanduk di Perempatan Sangkrah, Pasar Kliwon, tersebut.

"BerdelaPAN mendukung Jokowi dan Hatta Rajasa pada pilpres 2014-2019. Ayo dukung wong Solo", begitu tertulis di spanduk bermotif merah putih itu.
okezone.com

No comments:

Post a Comment