Wednesday 10 April 2013

Proses Penangkapan Bos AHRS Bikin Panik Karyawan




DEPOK - AH, terduga kasus suap pajak yang tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Depok, dikenal sebagai orang yang dermawan. AH selalu memberikan sumbangan atau donasi kepada warga dan karyawannya di bengkel AHRS.

Endang, salah satu offince boy di bengkel yang terletak di Jalan Tole Iskandar, Depok, penangkapan AH berlangsung kemarin sore. AH ditangkap saat masih berada di kantornya.

"Saya sendiri belum ketemu bapak lagi, tapi dapat kabar dari karyawan lain kalau ditangkap kemarin pukul 17.00 WIB, saat masih kerja," kata Endang kepada wartawan, Rabu (10/04/2013).

Endang mengaku penangkapan tersebut membuat karyawan panik. Endang tak menyangka bosnya yang juga mantan pembalap nasional selama ini dikenal baik melakukan suap.

"Pergaulannya biasa saja. Proses penangkapannya enggak tahu, bingung panik semua karyawan, kaget ada apa," paparnya.

Hal itu pun sempat membuat karyawan ketakutan. Soal pembayaran pajak, kata dia, biasanya sudah diurus oleh bagian keuangan.

"Ketakutan, namanya orang KPK kan orang pada takut. Kan katanya lembaga superbody. Soal pajak bagian keuangan yang bayar," tutupnya.

sumber : okezone.com                

No comments:

Post a Comment