Wednesday 10 April 2013

Gas Langka, Antrean Gas Elpiji 3 Kg Mengular


Ilustrasi


BITUNG - Setelah dua pekan gas elpiji ukuran tiga kilogram langka, warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, kini bisa bernapas lega. Pagi tadi, bahan bakar bersubsidi itu mulai sudah pasok ke agen.

Berdasarkan pantauan, desak-desakan mewarnai antrean pembelian gas elpiji tiga kilogram di Pom Madidir, Kota Bitung. Meski antrean mengular, warga terlihar baris secara teratur walau berhimpitan.

Seorang warga, Denny Muaya, mengaku bersyukur ada pasokan gas, namun dia menyayangkan karena sebelumnya pihak agen tidak memberitahukan ke warga kapan gas akan masuk.

“Sudah dua pekan ini kami mencari-cari (gas elpiji) tapi tidak dapat. Sekarang ada, tapi harus mengantre. Sebelumnya tidak ada pemberitahuan,” ujar Denny, Rabu (10/4/2013).

Para pengantre gas bukan hanya orang dewasa, puluhan anak juta tampak terlihat berjuang mendapatkan sebuah tabung gas yang sudah berisi gas.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan di gudang agen elpiji ukuran 12 kilogram, tabung-tabung kosong tampak menumpuk. Belum diketahui pasti kapan pasokan gas 12 kilogram akan disalurkan.

sumber : okezone.com                

No comments:

Post a Comment