Friday 26 April 2013

Marzuki Alie jarang dengarkan ceramah Ustaz Jeffry


Marzuki Alie jarang dengarkan ceramah Ustaz Jeffry


Kepergian Da'i kondang Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) dirasakan menjadi duka mendalam bagi masyarakat. Ceramah Uje sangat populer dan disukai berbagai kalangan.

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie juga menyampaikan duka cita yang mendalam untuk kepergian Uje.

"Saya turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menerima ujian yang sangat berat," kata Marzuki saat dihubungi merdeka.com, Jumat (26/4).

Marzuki mengaku tidak terlalu kenal dan dekat dengan sosok Uje. Ia juga mengatakan tidak pernah mengikuti ceramah yang diberikan oleh Uje.

"Secara pribadi, saya tidak mengikuti ceramah yang bersangkutan. Mungkin karena usia saya terlampau jauh, saya selalu mengikuti pengajian dari Kyai-kyai yang lebih sepuh. Namun setelah sholat Jumat tadi saya terkejut, Imam mengajak para jamaah untuk mendoakan Ustaz Jeffry Al Buchori. Saya pikir ini artinya dia adalah sosok yang dikenal dan dicintai," papar Marzuki.
http://www.merdeka.com

No comments:

Post a Comment