Monday 15 April 2013

Lusuh, Macaulay Culkin makin mirip gelandangan


Belakangan, penampilan Macaulay Culkin memang makin jauh dari kesan bintang yang kita kenal. Kini, bintang HOME ALONE ini kembali muncul dengan penampilan yang tak kalah lusuh.
Seperti dilaporkan oleh The Sun, seorang wartawan olahraga bernama Marley Spindley melihat bintang ini berjalan di Shoreditch, London pekan lalu sekitar pukul 02.30 dini hari. Wartawan tersebut nyaris tidak mengenali sosok Mac yang saat itu sedang bersama rekannya, Drew.
Macaulay Culkin @ thesun.co.uk
"Awalnya aku tak mengenalinya, kukira dia hanya gelandangan yang sedang menghisap rokok. Kami sempat berbincang sebentar, aksennya khas Amerika. Aku tak pernah tahu kalau Drew tidak mengatakan bahwa pria di sampingnya itu Macaulay Culkin," ungkap wartawan tersebut.
Penampilan mengejutkan memang berkali-kali ditunjukkan oleh pria 32 tahun ini. Awal 2012 lalu, dia sempat muncul dengan tubuh kurus kering yang cukup mengkhawatirkan.
Peran dalam film HOME ALONE sendiri memang sempat melambungkan namanya. Namun setelah itu, karirnya merosot tajam dan dia terjebak dalam dunia obat-obatan terlarang.
Foto Pantai Artis Hollywood Yang Dijamin Bikin 'Ilfil'
Cantiknya Emma Watson Saat Tampil Tanpa Make-Up
Ditemukan Implan Rahasia Dalam Tubuh Michael Jackson!
Penampilan Artis Hollywood Jika Mereka TAK Terkenal, Masih Keren?
Ciuman Kate Moss - Sharon Stone Dijual Rp 521 Juta
Gaya Kate Middleton vs Kim Kardashian Kala Hamil, Keren Mana?
Awas! Artis Ini Suka Menyebar Foto 'Bagian Terlarang'
merdeka.com

No comments:

Post a Comment