Thursday 2 May 2013

Siapa 'Musuh' Utama Galaxy S4?


Samsung Galaxy S4

Jakarta - Samsung Galaxy S4 sudah diluncurkan di Indonesia. Ponsel merek apa yang menjadi target lawan utama dari ponsel Android yang satu ini?

Dijual senilai Rp 7,5 juta, jelas Galaxy S4 masuk kategori high end. Di rentang harga yang kurang lebih sama, ada iPhone 5, Xperia Z, BlackBerry Z10 dan segera menyusul HTC One yang masih tertunda pemasarannya.




Ketika ditanyakan pada Andreas Rompis selaku Vice President Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia tentang pesaing utama Galaxy S4, ia hanya menjawab secara diplomatis.

"Kita ini tidak mau memilih-milih musuh. Kita hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen," tukasnya saat peluncuran Galaxy S4 di Grand Hyatt, Jakarta.

Di sisi lain, Andreas meyakini ponsel kategori premium akan semakin diminati di Indonesia. Meskipun harganya memang mahal, namun sepertinya pantas dengan segenap kelebihan yang ditawarkan.

"Karena inovasi smartphone high end semakin maju dan orang saat ini semakin melihat valuenya. Harga dan benefit yang diberikan membuat mereka puas," ujarnya.
detik.com

No comments:

Post a Comment