Sunday 5 May 2013

Remaja Tewas Terkena Peluru Nyasar Polisi di Makassar


Ilustrasi (Okezone) 

MAKASSAR - Seorang warga Jalan Sappa Bulo, Makassar, Sulawesi Selatan tewas setelah terkena peluru nyasar senjata jenis air soft gun milik anggota polisi.

Korban tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit kini jenazah korban disemayamkan di rumah duka.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Alkadri (18) harus meregang nyawa setelah terkena peluru nyasar oknum polisi, anggota Sabhara Polda Sulsel, Bripda Asrianto Kamal, di Jalan Abdul Kadir II, Makassar.

Fahmi, kakak korban menuturkan, adiknya tewas akibat terkena peluru dari senapan air soft gun milik pelaku. Sebelumnya pada Sabtu (4/5/) sore, korban dipanggil dan diajak berburu oleh pelaku.

Sebelum berangkat berburu, Bripda Asrianto Kamal mengetes senjata air soft gun miliknya tidak jauh dari korban. Peluru yang memantul ke lantai langsung mengenai dada kiri korban hingga tembus ke jantung.

Korban langsung ambruk dan dilarikan ke RS Bhayangkara, Makassar oleh pelaku untuk mendapatkan perawatan. Namun, RS Bhayangkara merujuk korban ke RS Wahidin Sudiro Husodo, Makassar untuk menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.

Nahas, dalam perjalanan menuju ke RS Wahidin, korban mengembuskan nafas terakhirnya. Kini korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Sappa Bulo untuk dimakamkan hari ini.

Keluarga korban menyerahkan penanganan kasus ini kepada Unit Propam Polrestabes Makassar. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Propam.
http://news.okezone.com

No comments:

Post a Comment