Friday 31 May 2013

Seorang Wanita di Batam Ditemukan Tewas di Kamar Kos dengan Luka Tusukan

Batam - Kristina Natalia Sitopu (22), perempuan asal Pematang Siantar (Sumut), ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kosnya. di Simpang Hutatap-Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Salah seorang saksi mata, Pandi Sagala, yang tinggal tepat di belakang kamar kos korban, mengatakan saat itu dirinya mendengar teriakan seorang pria yang meminta pertolongan. Teriakan pria bernama Willi Indrajaya Purba, yang tak lain kekasih korban, makin histeris sehingga memancing penghuni kos sekitarnya untuk mendatangi asal suara.

"Pacar korban berteriak minta tolong kalau kekasihnya tewas bunuh diri di kamar kosnya," kata Pandi kepada detikcom, Jumat (31/5/2013) malam.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menelepon kepolisian setempat. Petugas yang datang dan langsung mengidentifikasi korban dan lokasi kejadian menemukan korban terkapar di atas kasur dengan kondisi bersimbah darah dan beberapa luka diduga tusukan senjata tajam. Polisi langsung mengamankan Welli untuk dimintai keterangan.

Salah seorang petugas kepolisian menuturkan, pihaknya menemukan adanya ceceran darah kering di sudt kamar korban. Artinya, korban tewas sejak kemarin. Ini juga diperkuat dengan kondisi korban yang mulai mengeluarkan bau busuk.

Jasad korban dievakuasi ke RS Otorita Batam guna dioutopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban.
http://news.detik.com

No comments:

Post a Comment