Saturday 4 May 2013

Indro 'Warkop' sayangkan gugatan cerai Camelia Malik



Indro 'Warkop' sayangkan gugatan cerai Camelia Malik
Indro Warkop


Indro Warkop mengaku kaget dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Camelila Malik terhadap suaminya, Harry Capri. Dirinya menyayangkan jika pasutri tersebut harus berpisah.

Menurutnya, Camelia dan Harry memiliki profesi yang dilakukan secara bersamaan. Hal itu disampaikannya saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/5)

"Hah saya jujur kaget nih. Ini saya benar-benar kaget loh. Mereka itu kan satu profesi yang kerjaannya bareng-bareng. Menyikapi hal itu saya sayang saja. Saya berharap yang terbaik buat mereka," ungkapnya.

Meskipun kedekatannya bersama Camelia hanya sebatas peran di film Gengsi Dong pada tahun 80an, namun Indro menilai rumah tangga Camelia dan suami baik-baik saja.

Camelia Malik/@Foto: KapanLagi.com®

"Saya jujur tidak terlalu dekat dengan mereka. Setahu saya mereka pasangan yang baik-baik saja. Dulu memang Mia main di Warkop tahun 80-an. Tapi itu hanya sebatas kedekatan peran saja," paparnya.

Meski harus mengalami perpisahan, Indro berharap, itu menjadi pilihan terbaik. Namun dirinya tetap berharap rumah tangga Camelia bisa dipertahankan.

"Kalau memang ada perpisahan semoga itu menjadi yang terbaik. Kalaupun bisa dipertahankan semoga bisa terus langgeng," harapnya. (kpl/aha/faj)

Sumber: Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment