Saturday 18 May 2013

Cerita Aiptu Labora kumpulkan kekayaan hingga Rp 1,5 T



Cerita Aiptu Labora kumpulkan kekayaan hingga Rp 1,5 T
pengeboran minyak lepas pantai dan kapan tanker. shutterstock


Anggota Polsek Sorong Aiptu Labora Sitorus (LS) tengah diperiksa karena memiliki rekening berisi Rp 1,5 triliun. Kuasa hukum Labora, Azet Hutabarat, membantah kliennya melakukan korupsi. Menurutnya semua murni karena bisnis keluarga.

Azet pun menceritakan awal mula kerajaan bisnis keluarga sang bintara polisi ini didirikan. Awalnya istri Aiptu Labora berdagang kelontong di Papua. Kemudian dia tertarik membeli saham dua perusahaan PT Rotua dan PT SAW yang bergerak di bidang kayu dan minyak bumi itu.

"Sekitar 5-7 tahun lalu berupa saham, itu pun tidak langsung dibayar (cicil) hingga suatu hari dapat mendapatkan 100 saham. Nilainya miliaran dari hasil tabungan yang dilakukan istri dari klontongan," kata Azet Hutabarat, di Jakarta, Jumat (17/5).

Usaha ini berkembang hingga Aiptu Labora bisa memiliki kapan tanker dan pabrik pengolahan kayu.
Aiptu Labora sendiri mengaku tak ikut mengurusi bisnis. Hanya keuntungan perusahaan disimpan di rekening miliknya. Menurutnya polisi memang tidak boleh berbisnis, tapi tidak ada larangan untuk keluarga. Azet pun meminta masyarakat tak menganggap Aiptu Labora korupsi.

"Kecuali ada Briptu, ada uang puluhan miliar dan tidak ada bisnisnya boleh ribut. Ini kan ada usahanya keluarga ada kapal tankernya ada pabriknya," kata Azet.
Aiptu Labora pun siap diperiksa soal kekayaan fantastis ini. "Saya yakini klien saya cukup kooperatif dan terang dalam menjelaskan keterkaitannya," tutup Azet.
http://www.merdeka.com

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete