Thursday 16 May 2013

Hari ini Ahok fokus benahi pendidikan dan kesehatan di Jakarta


Hari ini Ahok fokus benahi pendidikan dan kesehatan di Jakarta


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama fokus mengurusi masalah pendidikan dan kesehatan hari ini. Sederet agenda dari pagi hingga petang, membuat Ahok, panggilan akrabnya, harus bekerja keras.

Pukul 08.00 WIB, Ahok dijadwalkan bertemu pengurus Yayasan Pendidikan SMA Arena Siswa II Jakarta. Setelah itu dia akan menerima audiensi Persatuan Pendidik Kependidikan Republik Indonesia (PPKRI) di Ruang Rapat Wagub.

"Pukul 10.00 WIB Pak Wagub menerima audiensi Persatuan Guru Jakarta disusul menerima presentasi pengurus Komite Peduli Mutu Pendidikan (KPMP) Provinsi DKI Jakarta," demikian informasi dari Biro Humas dan Protokoler Pemprov DKI Jakarta, Kamis (16/5).

Pada siang hari, Ahok akan menerima Dr Dody P Partomihardjo, ILUNI Fakultas Kedokteran. Lalu mewakili Gubernur menerima Putra Negara Suryadi perihal dukungan investor untuk membangun rumah sakit untuk membantu Program KJS.

"Pada pukul 14.30 WIB mewakili Gubernur menerima pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia DKI Jakarta di Ruang Tamu Wagub."

Selain itu agenda Ahok yang lain adalah menerima budayawan Jakarta Ridwan Saidi dan menyelesaikan masalah pemukiman warga Jakarta di Koja.
http://www.merdeka.com

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete