Sunday 5 May 2013

Acara TV di Denmark tampilkan pria komentari perempuan bugil


Acara TV di Denmark tampilkan pria komentari perempuan bugil
acara TV di Denmark Blachman . ©Blachman


Sebuah program acara televisi di Denmark menampilkan perempuan-perempuan bugil di depan pembawa acara laki-laki dan seorang bintang tamu pria. Kedua pria itu kemudian mengomentari bentuk fisik perempuan itu dengan komentar-komentar bebas.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (3/5), program acara itu langsung mengundang pelbagai kritik dari sejumlah kalangan. Sejumlah kritikus menyatakan program acara itu merendahkan dan mempermalukan kaum hawa.

Pada acara yang ditayangkan di stasiun DR2 itu perempuan berjalan memasuki sebuah ruangan kemudian membuka pakaian di tubuhnya hingga tanpa sehelai benang pun di hadapan pembawa acara bernama Thomas Blachman dan seorang tamu pria yang duduk di kursi.

Kedua pria itu saling berbincang mengomentari bentuk tubuh perempuan yang diam saja di depan mereka. Sejumlah komentar yang dilontarkan cukup vulgar dan bisa merendahkan perempuan itu.

Blachman yang juga merupakan juri pada acara televisi X-Factor berkukuh menurutnya perempuan senang jika tubuhnya dikomentari oleh seorang pria.

"Saya katakan kepada pemirsa maksud acara ini adalah membiarkan pria membicarakan bentuk tubuh perempuan telanjang yang berdiri di hadapan mereka," kata Blachman.

Sebelum Blachman menayangkan acaranya itu, banyak kalangan mengkritik. "Program acara yang bertujuan menentang tabu itu hanya sampah," kata seorang penulis Knud Romer.

Salah satu narablog terkenal dan pembuat opini publik, Lotte Hansen, juga mengatakan acara itu hanya menunjukkan kegagalan pembuat acara mencerdaskan pemirsanya.
Hansen kini sudah memulai kampanye menuntut stasiun televisi DR membatalkan tayangan itu.
http://www.merdeka.com

No comments:

Post a Comment