Tuesday 28 May 2013

Ketua DPRD Solok yang hilang di Bukit Barisan sedang kampanye

Ketua DPRD Solok yang hilang di Bukit Barisan sedang kampanye
Hutan angker. ©2012 Merdeka.com

Ketua DPRD Solok Syafri Datuak Syiri Marajo hilang saat mengadakan perjalanan di Bukit Barisan. Syafri dan sekitar 50 warga berangkat dari Solok, menembus hutan Bukit Barisan hingga mencapai Padang. Sedang apa politikus Golkar ini blusukan ke tengah hutan?

"Sekarang kan mau pemilihan anggota dewan. Lagi jalan-jalan menemui warga, tahunya tidak kembali," kata Kepala Seksi Operasi Badan Sar Nasional Kantor Padang kepada merdeka.com, Selasa (28/5).

Menurut Jasri, hanya Safri saja yang merupakan anggota legislatif Solok. Sisanya masyarakat biasa.

Syafri diketahui merupakan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Solok. Dia juga merupakan tokoh masyarakat Solok.

Rombongan ini berangkat dari Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok pada Sabtu (25/5). Mereka menuju kawasan Lalang Pasa Lalang Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Seharusnya rombongan ini telah tiba di Padang pada Minggu (26/5), tetapi hingga Selasa (28/5) belum sampai juga. Tim SAR pun bergerak mencari mereka.

Pegunungan Bukit Barisan adalah jajaran gunung yang membentang dari ujung utara (Aceh) sampai ujung selatan (Lampung) pulau Sumatra, memiliki panjang lebih kurang 1650 km.

Rangkaian pegunungan ini mempunyai puncak tertinggi Gunung Kerinci yang berlokasi di Jambi, berketinggian 3.805 meter di atas permukaan laut. Pegunungan Bukit Barisan terletak dekat pertemuan antara pelat tektonik Eurasia dan Australia. Di beberapa kawasan Bukit Barisan, hutan masih lebat dan masih berkeliaran Harimau Sumatera.
http://www.merdeka.com

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete