Minggu, 05 Mei 2013

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk


Ilustrasi (Okezone)
  Ilustrasi (Okezone)


AGAM - Warga di Kabupaten Agam, Sumatera Barat dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat seorang kakek yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya. Korban tewas terbaring di kasur dengan wajah membiru. Diduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya.
Warga mengerumuni rumah pondok milik Amin (70) di kawasan Pasar Padang Luar, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Sabtu (4/5) malam kemarin.

Aparat kepolisian dari Polres Bukittinggi yang datang ke lokasi, mendapati Amin sudah tidak bernyawa. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan bekas penganiayaan.

Salah seorang tetangga korban, Desi mengaku, dua hari sebelumnya memang pernah mendengar korban batuk-batuk. ”Tahu Lelek sudah meninggal, tadi ada bau tercium sewaktu lewat sini,” ujar Desi

Korban yang kesehariannya akrab dipanggil Lelek ini bekerja sebagai pedagang mainan keliling. Korban asli Jawa Tengah dan tinggal sendirian di rumah pondoknya sejak enam tahun silam.

Usai dilakukan visum, pihak medis dari puskemas setempat dan polisi langsung membawa korban ke rumah sakit.

Sementara itu, penemuan mayat akibat pembunuhan yang belakangan sering terjadi di wilayah ini membuat warga awalnya menduga rentetan kasus yang sama kembali terjadi. Apalagi dari luar rumah korban tercium bau khas mayat yang menyengat.
http://news.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar