Wednesday 1 May 2013

Hujan Deras, Seorang ABG Tewas Tercemplung Selokan


Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Hujan yang mengguyur Jakarat pada sore ini, membuat Achmad Zulfikar (13), tewas terseret derasnya saluran air di Jatipadang, Jakarta Selatan.

Zulfikar dilaporkan hanyut sejak pukul 17.00 WIB. Saat itu, dia sedang bermain dipinggir selokan di Jatipadang, Jakarta Selatan. Diduga, dia terpeleset dan kemudian terseret arus air yang cukup deras.

"Dia ditemukan sudah meninggal karena terpeleset di saluran air dekat SMA 28, Jatipadang," kata Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Muchtar Zakaria lewat pesan singkatnya kepada Okezone, Rabu (1/5/2013).

Dikatakan Muchtar, anggotanya kemudian melakukan evakuasi dan akhirnya menemukan korban di dekat Fly Over Jatipadang, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan sekira pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, Zulfikar sudah tidak bernyawa.

Zulfikar diketahui siswa SMP Assalam, di Jalan Damar Sari, Jati Padang, Pasar Minggu. Dia merupakan anak dari pasangan Dede Rustandi dan Rahmawati yang merupakan warga RT 5/4, Jati Padang. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
 okezone.com

No comments:

Post a Comment