Wednesday 1 May 2013

Banjir di Pondok Jaya, Rhoma Irama pun Sampai Naik Gerobak



Jakarta - Banjir melanda kawasan Pondok Jaya, Pela Mampang, Jaksel. Ketinggian air hampir mencapai 1 meter. Akibatnya sejumlah penduduk yang tinggal di kawasan itu mesti turun dari kendaraan kala memasuki Pondok Jaya, tak terkecuali Rhoma Irama.

Seperti disampaikan pembaca detikcom, Degen, Rabu (1/5/2013), banjir melanda sejak pukul 17.00 WIB. Saat itu hujan deras mengguyur, Kali Krukut di kawasan itu pun naik dan merendam kawasan Pondok Jaya dan Pondok Karya.

"Saya lihat H Rhoma Irama turun dari mobil dan naik gerobak ke rumahnya. Rumahnya di kawasan Pondok Jaya," jelas Degen lewat telepon.

Wilayah kawasan itu memang langganan banjir bila hujan deras melanda. Seperti pada awal tahun lalu, dan kali ini terulang. Banjir merendam sampai sepinggang orang dewasa.

Nah, sejumlah ruas jalan di sekitar kawasan itu ditutup karena tak bisa dilintasi. Seperti yang dialami Mufti saat hendak menjemput istrinya di kawasan Kemang, Jaksel.

"Dari Tendean hendak ke Kemang, tapi jalur Mampang-Bangka ditutup. Kata anak-anak muda yang berjaga ada banjir," jelas Mufti.

Di ruas Jl Bangka Raya dan kawasan Pondok Jaya juga di sekitarnya yang tak tergenang ditutup pihak kepolisian. Banyak mobil parkir di kawasan itu menghindari banjir.
detik.com

No comments:

Post a Comment