Thursday 2 May 2013

Nokia akan perkenalkan Asha seri terbaru di 9 Mei?


Nokia akan perkenalkan Asha seri terbaru di 9 Mei?
Undangan Nokia. © Gsmarena.com


Seperti yang telah diberitakan oleh merdeka.com beberapa waktu lalu, bahwa Nokia telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan digelar tanggal 9 Mei nanti di Delhi, India.

Dikutip dari GSM Arena (1/5), beberapa ahli memprediksi bahwa perusahaan asal Finlandia tersebut akan memperkenalkan ponsel Asha seri terbaru.

Hal ini didasari oleh pemberitaan yang kuat mengenai Nokia Asha beberapa pekan belakangan ini. Ada kemungkinan Nokia akan memperkenalkan ponsel Asha seri terbaru dalam acara tersebut.

Seperti yang diketahui, acara tersebut sedikit mengejutkan, pasalnya tanggal 14 Mei mendatang Nokia juga akan menggelar acara di London, Inggris untuk pengumuman atau peluncuran produk terbarunya.

Dengan adanya undangan pada tanggal 9 Mei di Delhi, India ini kontan membuat beberapa pihak terkejut dan menerka-nerka, tentang apa yang akan dilakukan Nokia pada acara tersebut.

Namun, hingga kini pihak Nokia belum juga mengkonfirmasi terkait perkenalan ponsel Asha seri terbaru pada acara 9 Mei mendatang.
http://www.merdeka.com

No comments:

Post a Comment