Tuesday 14 May 2013

Bejat! Remaja di Malaysia Perkosa Adiknya Hingga Hamil


 
  Ilustrasi             


Kuala Lumpur - Seorang remaja putra di Malaysia berhubungan seks dengan adik perempuannya sendiri. Bahkan gara-gara perbuatan bejat ini, sang adik yang masih berusia 14 tahun itu pun hamil!

Aksi tersebut terjadi pada awal tahun 2012 lalu. Kasus ini terbongkar ketika korban mengeluhkan sudah tidak menstruasi selama beberapa bulan.

Orang tua korban yang menyadari hal ini kemudian membawa putrinya ke dokter. Betapa terkejutnya ketika diketahui bahwa putri mereka ternyata tengah hamil 4 bulan.

"Karena korban masih di bawah umur, dokter pun mengadukan hal ini ke polisi," ujar kepolisian setempat, seperti dilansir Asia One, Selasa (14/5/2013).

"Berdasarkan penyelidikan, korban mengakui bahwa dirinya diperkosa oleh kakak laki-lakinya yang berusia 17 tahun ketika keluarganya sedang tidak ada di rumah," imbuhnya.

Secara terpisah, Kepala Kepolisian Balik Pulau, Inspektur Mohd Hatta Mohd Zain membenarkan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah kakak korban sudah ditahan polisi terkait kasus ini.
http://news.detik.com/

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete