Saturday 1 June 2013

Usai Disuapi, Balita Tewas Terjatuh ke Sungai


Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG - Anugrah (2), warga Kelurahan Poris Jaya, RT 01/02, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, tewas tenggelam di Kali Baru yang hanya lima meter dari tempat tinggalnya. Korban diduga terpeleset usai disuapi.

Menurut orang tua asuh korban, Icih (40), anak asuhnya terjatuh sekira pukul 14.00 WIB saat tinggal ke dapur untuk mengambil minum.

"Dia lagi saya suapin, selesai makan saya mau ambil minum didapur begitu saya kembali kedepan sudah tidak ada, saya sempat cari-cari hingga ada yang bilang dia tercebur," kata Icih, Jumat (31/5/2013).

Warga yang mengetahui hal ini, langsung melaporkannya kepada pihak terkait. Tim SAR dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang yang datang segera melakukan pencarian, setelah tiga jam jenazah akhirnya ditemukan.

"Korban di temukan sekitar 800 meter dari titik awal korban tenggelam sudah tidak bernyawa," kata Kepala Tim Sar Damkar Kota Tangerang, Dhani Indrawan.

Mengingat korban adalah anak asuh yang dititipkan oleh orang tuanya pada Icih, akhirnya petugas membawa korban ke Rumah Sakit

Umum (RSU) Tangerang untuk di lakukan visum. Untuk memberikan keterangan pertanggungjawaban kepada orang tua korban yang bermukim di Sumatera.
http://jakarta.okezone.com

No comments:

Post a Comment