Sunday 2 June 2013

Harvey Weinstein: David Beckham bisa jadi bintang film



Harvey Weinstein: David Beckham bisa jadi bintang film


Harvey Weinstein menyarankan David Beckham untuk memulai karir di Hollywood setelah superstar lapangan hijau itu memutuskan gantung sepatu.

Weinstein yang dikenal sebagai produser sekaligus pendiri Miramax Film berbicara kepada media bahwa Beckham bisa meraih popularitas mudah saat terjun ke dunia film Hollywood. Weinstein lalu mencontohkan sosok mantan atlet basket Michael Jordan yang sukses terjun di Hollywood melalui film SPACE JAM.

"Beckham bisa melakukan apapun yang dia mau. Kurasa bakatnya jauh lebih mengesankan. Aku adalah penggemarnya, kurasa dia bisa melakukan banyak hal yang dia mau di TV dan film. Aku sudah mengenalnya selama bertahun-tahun jauh sebelum dia bergabung di Galaxy," papar Weinstein seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Sebelumnya pada hari Kamis, suami Victoria itu menghadiri pertandingan basket antara Miami Heat dengan milyuder Bolivia, Marcelo Claure yang menyebabkan rumor bahwa mereka akan membeli sebuah tim sepakbola.

Nama Beckham memang semakin populer di publik America pasca mantan pemain Manchester United itu bergabung ke tim sepakbola LA Galaxy dengan nilai kontrak GBP 17 juta (sekitar Rp 252 miliar).
Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment