Tuesday 26 March 2013

Sst... 40 Mobil Antre Dicuci Acha Septriasa


Sst... 40 Mobil Antre Dicuci Acha Septriasa
Acha Septriasa 

Liputan6.com, Jakarta : Ini bukan adegan layar lebar ataupun ftv terbaru Acha Septriasa. Bintang film Test Pack tersebut benar-benar menjadi petugas carwash alias cuci mobil. Bahkan, ada 40 orang yang mengantri agar mobilnya dicuci Acha. Walah.

Kejadian itu dialami Acha sewaktu ia duduk di bangku SMA. Begini ceritanya. Acha dan teman-teman sekolahnya membutuhkan dana untuk menggelar pentas seni sekolah. Acara tahunan itu memang butuh uang tak sedikit. Hitung-hitung mengumpulkan dana sumbangan, Acha berinisiatif menjadi tukang cuci mobil dadakan.

"Jadi anak-anak yang bkin acara pensi dan galang dana dengan carwash. Kita cuci mobil di sekolah, yang dicuci mobil anak sma lain," ungkap Acha di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3) malam. Lantaran tahu yang mencuci mobil adalah aktris cantik, banyak yang mengantri untuk sekadar melihat Acha beraksi mencuci mobil. "Ya kalau mau lihat cewe'-cewek cuci mobilnya, mereka sengaja kotorin pakai tanah terus ngantri dicuciin. Banyak banget, sampai 40an kali," sambung Acha.

Selain mencuci mobil, Acha dan teman-teman sekolahnya juga menggalang dana dengan mengamen. "Kan kami jual tampang dan keahlian, dikasihnya beberapa ratus ribu, jadi skali ngamen sampai 2 juta," imbuh dia. Semasa sekolah Acha memang akrab dengan dunia organisasi. Bahkan, saat SMA ia duduk menjadi sekretasi bidang seni.

Kenangan-kenangan ini tak akan terlupakan bagi Acha. Bahkan ia sempat berandai-andai bisa mengulang masa SMA. "Tapi yang diulang pas ketemu temannya, bukan pas ujiannya, hehe," pungkas dia.

sumber : liputan6.com

No comments:

Post a Comment