Tuesday 26 March 2013

Layanan bermasalah, Facebook Smartfren banjir komplain


Rupa-rupanya layanan internet yang diberikan Smartfren dilaporkan bermasalah hampir di seluruh penjuru negeri. Hal ini terlihat dari besarnya angka komplain hingga 3200 kali.

Seperti yang diberitakan Tech in Asia (25/3), akun Facebook resmi Smartfren dalam beberapa jam terakhir memang terlihat sangat ramai. Hal ini dikarenakan banyaknya para pengguna yang melakukan keluhan atas buruknya jaringan Smartfren di tempat mereka.

Hebatnya, angka komplain yang berjumlah 3200 lebih ini hanya yang diterima pada hari Jumat (22/3) kemarin saja. Bisa dipastikan angkanya terus meningkat hingga kini dikarenakan jaringan Smartfren belum berjalan normal hingga berita ini dimuat.

Banyak dari komplain tersebut mengeluhkan buruknya jaringan yang diberikan Smartfren untuk layanan internet berbasis CDMA miliknya.

Kekesalan ini ditunjukkan pelanggan dengan mengganti kata Smartfren menjadi Smartpret. Selian itu, tag line andalan mereka "I hate slow" pun juga menjadi sasaran para pengguna dengan menuliskan "I hate fast".

Menanggapi keluhan ini, Smartfren pun berjanji akan segera memperbaikinya. Melalui sebuah email kepada Tech in Asia, dituliskan bahwa saat ini Smartfren sedang bekerja untuk memulihkan layanan internet mereka, namun belum bisa dipastikan kapankah layanan internet ini akan segera membaik.

sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment