Saturday 2 March 2013

Dahlan Iskan percayakan Jawa Pos grup di tangan anak muda


Dahlan Iskan percayakan Jawa Pos grup di tangan anak muda
Figure terkait Dahlan Iskan

Dahlan Iskan cukup berhasil mengibarkan bendera Jawa Pos Grup di kancah persaingan bisnis media massa di Indonesia. Dengan jaringan yang luas, Dahlan menginginkan media-media di bawah naungan Jawa Pos Grup bisa semakin maju.
Dahlan mengaku punya strategi khusus memajukan media-media berlabel Jawa Pos Grup. Kepemimpinan Jawa Pos dipercayakan ke generasi muda. Sedangkan generasi tua yang berjasa dalam pengembangan bisnis Jawa Pos Grup, diberi mainan baru yakni bisnis properti.
Dahlan punya alasan tersendiri menyerahkan bisnis media ke tangan anak muda. "Supaya bisnis medianya di tangan anak muda. Karena anak muda tidak ada takutnya mengkritik siapapun tidak takut, tidak menghitung risiko," jelas Dahlan Iskan saat Grand Launching Intermark di Serpong BSD, Tangerang, Sabtu (2/3).
Dahlan mengaku mengisi lini setiap bisnis Jawa Pos dengan anak muda. Termasuk di jajaran petinggi. Dahlan memiliki persyaratan khusus untuk petinggi Jawa Pos. "Pemimpin redaksi di Jawa Pos harus di bawah 40 tahun," tegasnya.
Mantan Dirut PLN ini mengaku tidak meragukan kualitas dan kapasitas anak muda membawa gerbong Jawa Pos. Menurutnya, pelaku bisnis media lain juga bisa menerapkan prinsip serupa jika ingin bisnisnya maju.
"Kami percaya hanya anak muda yang bisa membuat media maju," ujarnya.

sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment