Saturday 2 March 2013

Lagi-lagi di India, Bocah 7 Tahun Diperkosa di Sekolah



New Delhi, - Aksi pemerkosaan kembali menimpa seorang anak kecil di India. Bocah perempuan berumur 7 tahun itu bahkan diperkosa di sekolahnya!

Tak ayal, kejadian mengenaskan ini menimbulkan kemarahan warga. Ratusan demonstran berkumpul di luar sebuah rumah sakit di New Delhi, India, tempat korban dirawat usai pemerkosaan itu.

Bentrokan dengan polisi pun tak terhindarkan. Massa yang marah melemparkan batu ke polisi dan bus-bus. Polisi pun menggunakan tongkat polisi untuk membubarkan para demonstran. Demikian diberitakan stasiun televisi India, NDTV.

"Para demonstran marah atas penyerangan terhadap anak perempuan itu dan menuntut polisi untuk bertindak atas pelaku," kata seorang pejabat pers kepolisian kepada kantor berita AFP, Sabtu (2/3/2013).

Menurut pejabat tersebut, bocah itu diperkosa pada Jumat, 1 Maret pagi saat berada di sekolahnya. Dikatakannya, kepolisian tengah menyelidiki kasus ini.

Pejabat pemerintah kota New Delhi, Sheila Dikshit menyebut insiden ini memalukan. "Pemerkosaan di dalam sekolah merupakan insiden mengejutkan. Sangat memalukan ini terjadi," cetusnya.

Media India memberitakan, dua guru dan seorang petugas keamanan sekolah telah ditahan untuk diinterogasi atas pemerkosaan ini. Namun kepolisian menolak mengkonfirmasi berita tersebut.

Sebelumnya pada Januari lalu, seorang anak berumur 7 tahun diperkosa di sebuah sekolah di negara bagian Goa. Bocah perempuan itu diperkosa setelah diseret ke toilet dekat kantor kepala sekolah saat jam istirahat sekolah. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku pun kabur.

Hingga kini, kepolisian India masih terus memburu pelaku. Polisi pun menangkap kepala sekolah atas tuduhan kelalaian dan pengrusakan barang bukti. Sebabnya, kepala sekolah itu memerintahkan seorang guru untuk "membersihkan" diri korban setelah pemerkosaan tersebut.

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment