Saturday 2 March 2013

Jajang: Potensi kerusuhan bakal rugikan Persib



Jajang: Potensi kerusuhan bakal rugikan Persib


Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Jalak Harupat, Minggu (03/3), bagi Jajang Nurjaman akan menjadi laga yang penting untuk perjalanan tim. Mengingat bakal puluhan ribu pasang mata akan menyaksikan laga klasik tersebut,ia mengimbau para Bobotoh untuk tidak melakukan tindakan anarkis.

"Kita yang ada di tim tidak mengharapkan anarki di dalam atau luar stadion. Ini semua demi kelancaran pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Jajang saat ditemui di mes Persib, Sabtu (02/3).

Derby panas Persib-Persija sendiri dikenal menyangkut identitas dan harga diri. Namun, tak dipungkiri ada fanatisme di masing-masing kelompok suporter Persib maupun Persija.

"Jangan sampai terjadi hal-hal yang merugikan tim. Fanatisme itu susah dilepaskan dari pertandingan ini. Saya berharap pertandingan berlangsung lancar. Tapi, tidak dipungkiri potensi kerusuhan akan merugikan tim," jelas Jajang.

Kick off laga Persib melawan Persija sendiri akan dimulai besok pukul 15. 30 WIB. Sebelumnya, Panpel pertandingan Persib menyiapkan 27.116 lembar tiket.

sumber : bola.net

No comments:

Post a Comment