Saturday 2 March 2013

Letjen (purn) Sutiyoso kena tipu Ahaw, tukang servis jam tangan



Letjen (purn) Sutiyoso kena tipu Ahaw, tukang servis jam tangan

Mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen (Purn) Sutiyoso kena tipu tukang servis jam tangan yang mengaku bernama Ahaw. Dua jam tangan Sutiyoso bermerek Roger Debuis dan BMW pun raib digondol Ahaw.

Peristiwa itu terjadi Bulan Februari lalu. Sutiyoso menerima telepon dari seorang pria bernama Ahaw. Sutiyoso heran, dari mana Ahaw bisa tahu nomor telepon pribadinya. Ahaw mengaku mendapatkan nomor Sutiyoso dari Kepala Staf TNI AU. Dia mengaku tukang service jam tangan handal.

"Beberapa hari kemudian Ahaw datang ke rumah Sutiyoso di Bekasi, dan menjelaskan tentang pekerjaan yang telah dilakukan yaitu memperbaiki jam tangan para pejabat tinggi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada merdeka.com, Sabtu (2/3).

Sutiyoso percaya. Dia menyerahkan dua jam miliknya yang bermerek Roger Debuis dan BMW. Beberapa hari kemudian, Ahaw mengembalikan dua jam tersebut. Namun setelah diteliti, jam itu ternyata telah ditukar dengan jam palsu. Sutiyoso kesal dan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

"Laporan tanggal 28 Februari kemarin. Sebagai saksi beliau mengajak Marsda Purnomo Basuki dan Serma Jumin," kata Rikwanto.

Kasus ini masih ditangani polisi. Ahaw masih dikejar aparat Polda Metro Jaya.

sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment