Tuesday 26 March 2013

Demi TAMPAN TAILOR, kaki Agus Ringgo Rahman patah



Demi TAMPAN TAILOR, kaki Agus Ringgo Rahman patah


Ringgo Agus Rahman mendapat pelajaran berharga dari akting yang dia lakukan dalam TAMPAN TAILOR. Di sana, dia berperan sebagai seorang calo tiket kereta api yang bernama Darman. Karena tuntutan hidup, Darman pun beralih profesi menjadi stuntman.

Di profesi barunya itu, Ringgo melakukan adegan-adegan berbahaya selayaknya sebagai seorang stuntman. Mulai dari membakar tubuh, hingga lompat dari bangunan yang cukup tinggi.

Karena rasa penasaran dengan aksi para stuntman, Ringgo pun memberanikan diri untuk mencoba adegan berbahaya itu. Alhasil kaki sebelah kirinya pun patah.

Iseng, kakinya patah beneran.

"Awalnya karena penasaran pengen nyobain. Dibakar tuh apa rasanya ya? Katanya aman pake gel, segala macem. Pokoknya gue pikir gampang, setelah dibakar memang nggak ada masalah. Tapi kejadian yang kalian lihat gue patah kaki di situ, itu beneran. Kaki nyangkut dan patah, kaki kiri," katanya saat screening film TAMPAN TAILOR di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Butuh waktu 3 bulan lebih untuk memulihkan kondisinya itu. Sampai hari ini pun, Ringgo belum bisa berjalan normal. "Tepat tiga bulan hari ini, sampe sekarang gue masih pincang," pungkasnya.

sumber : Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment