Saturday 2 March 2013

Reza Rahadian lebih gila dari Tessy Srimulat



Reza Rahadian lebih gila dari Tessy Srimulat

Pelawak senior Tessy Srimulat, kagum dengan aktor Reza Rahadian yang selama ini dikenal sebagai aktor watak yang cocok dengan film-film drama. Tapi kenyataannya dia bisa lebih gila mengimbangi para personel Srimulat dalam film Finding Srimulat.
"Reza itu walau dikenal di film drama, tetapi dia bisa ngikutin. Ternyata dia lebih gila juga dan bisa saling memberi. Itu kehebatan Reza Rahadian," ungkap Tessy di Kantor MagMA Entertainment, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Pelawak pemilik nama asli Kabul ini mengutarakan harapannya agar versi kelanjutan film Finding Srimulat bisa diproduksi juga. Masyarakat juga diharapkan bisa menyaksikan akting mereka di bioskop.
"Semoga bisa menyentuh masyarakat. Tapi jangan hanya sampai di sini. Kalau bisa ada sekuelnya," tandasnya seraya tertawa.
Finding Srimulat dibuat oleh MagMa Entertainment. Tessy yang dibesarkan oleh Srimulat merasa bersyukur dengan pembuatan film tersebut. Apalagi dengan aktor setingkat Reza Rahadian yang ikut membintanginya.

"Kita bersyukur ada MagMa film yang masih ada kepedulian. Masih mau angkat Srimulat. Apalagi yang didukung Reza Rahadian. Siapa sih yang nggak kenal Reza Rahadian. Kita merasa bangga dengan kehadiran Reza," ungkap Tessy. (kpl/aha/dar)

Sumber: Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment