Monday 22 July 2013

Yusuf Mansyur pastikan investor tak ada yang dirugikan



Yusuf Mansyur pastikan investor tak ada yang dirugikan

Yusuf Mansyur

Ustaz Yusuf Mansyur menegaskan kalau para jamaahnya yang ikut dalam patungan usaha yang dirintisnya tidak ada yang merasa dirugikan. Bahkan hingga saat ini tak satupun jamaah yang melapor karena merasa dirugikan.

"Ada enggak yang kemudian lapor? Ada enggak mereka yang merasa sudah taruh duitnya ke saya terus ketar-ketir? Saya tanya sih enggak ada yang lapor," tegasnya saat dijumpai di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementrian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (22/7).



Investasi ini memang awalnya berlandaskan kepercayaan, sebagai seorang ustaz, yang begitu dikenal luas, sering berceramah di televisi. Karena itu banyak jamaah yang mempercayakan sedekahnya kepada ustaz yang kental dengan logat Betawinya itu.

Sehingga tak butuh waktu lama, ribuan jamaah langsung menyerahkan dananya kepada ustaz Yusuf untuk dikelola.

Menurut informasi, jumlah dana yang berhasil dikumpulkan mencapai ratusan milyar rupiah. "Yang diberitakan ratusan milyar, amin saja. Senang dong sebagai orang yang dipercaya. Tapi benarnya itu 20-an milyar," jelasnya lagi.




 Rencananya jika hotel yang di Indonesia berjalan lancar, ustaz berencana akan membangun hotel yang sama di dua kota yang berada di Arab, Mekkah dan Madinah.

"Yang di Madinah dan Mekkah enggak ada. Masa kalah sama Malaysia, jemaah hajinya cuma 2 jutaan, tapi punya tuh hotel di Mekkah? Kita orangnya 200 juta, sebanyak itu jemaahnya, masa enggak punya hotel di sana?" pungkasnya.
http://www.merdeka.com

No comments:

Post a Comment