Monday 22 July 2013

Tips menjaga penampilan tetap stylish di bulan Ramadan


Tips menjaga penampilan tetap stylish di bulan Ramadan


Bulan Ramadan adalah bulan di mana setiap umat muslim berintropeksi diri untuk menjadi lebih baik. Sama halnya dengan penampilan, tak jarang ketika bulan Ramadan tiba umat muslim khususnya wanita lebih teliti dalam memilih pakaian, mereka memilih busana yang lebih sopan.

Pada bulan Ramadan, banyak kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya tarawih. Pada saat tarawih mungkin Anda salah satu orang yang memperhatikan penampilan.

Bukan hanya saat tarawih saja, pergi ke manapun Anda juga memperhatikan penampilan. Ada beberapa tips untuk tampil menarik pada saat Anda bepergian dengan mengenakan busana muslim tren masa kini, seperti yang dilansir aquila-style.com.

1. The Maxi Dress

Sebuah maxi dress adalah busana yang baik untuk menjaga kesopanan Anda dan terlihat modis.Bisa dimaksimalkan dengan memberikan blazer serta tas-tas gaya.

2. Palazzo

Banyak cara lain untuk berpakaian sopan selama bulan Ramadan dengan memakai celana lapang palazzo misalnya. Buatlah sesimpel mungkin dengan sepasang flat, blus putih dasar dan tas krem. Untuk menambahkan sedikit semangat ke pakaian Anda, kenakan kalung yang membuat pakaian Anda lebih menarik.

3. Abaya

Akan lebih indah jika memakai abaya sepanjang hari, gaya hidup kita yang kadang membuat sedikit sulit. Sebaliknya, Anda bisa menarik inspirasi dari saudara Timur Tengah dan memakai maxi dress mengingatkan hitam abaya klasik. Memakainya dengan jilbab bunga menyenangkan, flat yang cocok dan tas netral yang sederhana.

4. Maxi Skirt

Seperti maxi dress, rok maxi juga merupakan cara yang bagus untuk berpakaian sopan dan nyaman, dan terlihat lebih modis. Anda dapat memakainya dengan t-shirt sederhana dan cardigan panjang serta asessoris dengan sepasang flat dasar dan tas. Pilih jilbab yang cocok dengan rok Anda untuk melengkapi tampilan sederhana dan gaya Anda yang sesuai untuk pertemuan malam di masjid.
http://www.merdeka.com

No comments:

Post a Comment