Tuesday 26 February 2013

Pengurus Partai NasDem di Korsel Mengundurkan Diri

Jakarta - Gonjang-ganjing mundurnya para kader Partai NasDem tidak hanya terjadi di dalam negeri. Para pengurus NasDem yang bertugas di Korea Selatan, rupanya mengundurkan diri.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (26/2/2013), pengunduran diri kader NasDem di Korsel berjumlah sekitar 8 pengurus. Alasan pengunduran diri karena mereka sudah tidak sejalan dengan partai NasDem.

Mereka yang mengundurkan diri adalah: Cindy Trinita (Sekjen), Rudi Hartono (Ketua Bidang Sosial & Budaya), Edi Purnama (Ketua Bidang ketenagakerjaan), Mustopo (Ketua Bidang Pendidikan), Imam Hariono (Ketua Bidang pemuda dan Olahraga), Erwin Prasetyo (Media dan Publikasi), Fauzi (Ketua Bidang Hukum & Politik) dan Abdul Wahid (Ketua Bidang Kerohanian).

Meski mengundurkan diri, mereka tetap berterimakasih karena sempat bergabung dengan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Kami dari kepengurusan Partai NasDem Korea Selatan, dikarenakan visi dan misi yang ada di partai NasDem saat ini, sudah tidak sejalan dengan apa yang kami pikirkan sebelumnya," demikian siaran pers yang dikirim mantan pengurus NasDem di Korsel.

Mereka juga memohon maaf karena tidak bisa mengantar NasDem untuk berpesta di Pemilu 2014 nanti. "Kami mohon maaf karena kami tidak bisa mengantar partai NasDem sampai pemilu 2014," jelasnya.

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment