Tuesday 26 February 2013

Nasdem Tawari Anas Bergabung?


Anas Urbaningrum (Foto: Okezone)
Anas Urbaningrum (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Nasdem sepertinya mulai melirik Anas Urbaningrum untuk bergabung, usai hengkang dari Partai Demokrat (PD).

Hal ini ditandai dengan hadirnya, Ketua DPP Bidang Politik Pemerintahan Partai NasDem, Akbar Faizal di kediaman Anas Urbaningrum, pada acara pengajian, Senin (25/2/2013).

Menurut Akbar, banyak kader Partai Demokrat yang sudah tidak betah, karena politisasi kepada Anas semakin nyata.

"Ya kita bicara banyak hal, banyak kadernya yang mulai gerah, pilihan-pilihan itu ada, termasuk kepada kami, dan tentu saja saya sebagai Ketua bidang politik, ya kita menunggu orang-orang itu yang masih memikirkan bagaimana bangsa ini ke depan," kata Akbar.

Namun, Akbar menambahkan, dirinya tidak secara langsung menawarkan kepada Anas dan loyalis untuk bergabung ke NasDem. "Tidak secara langsung (menawarkan), karena dia kan masih fokus pada masalah ini (Hambalang)," sambungnya.

Dikatakannya, jika Anas bergabung ke Nasdem, belum tentu diikuti oleh para pendukungnya di PD. "Tapi kalau dari kader, saya lihat BlackBerry-nya masih ada lambang Demokrat. Seperti itu kondisinya," terang Mantan Politisi Partai Hanura itu.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment