Tuesday 19 February 2013

Diduga Korban Tabrak Lari, Juri Tewas Terkapar di Pinggir Jalan

Jakarta - - Warga Karang Tengah, Bekasi ditemukan tewas di pinggir jalan. Polisi menduga korban merupakan korban tabrak lari.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan sekitar pukul 22.47 WIB oleh warga sekitar di pinggir jalan raya Bekasi,Cakung, Jakarta Timur mengarah Pulogadung.

Warga menduga pengendara motor tersebut merupakan korban kecelakan lalu lintas. kemudian warga menutupi jenazah korban dengan kertas koran.

Sementara itu, petugas piket Satwil lantas Jakarta Timur Aiptu Suparmin Riyono mengatakan petugas sudah meluncur ke lokasi kejadian sekitar kawasan uji KIR tepatnya di Jalan Raya Bekasi.

"Dari hasil pemeriksaan sudah diketahui korban bernama Juri (44) warga Kampung Karang Tengah Rt 05/01 Taruma Jaya, Bekasi," ujar Suparmin saat dikonfirmasi, Selasa (19/2/2013) dini hari.

Menurutnya petugas satwil lantas Aiptu Ferjon yang meluncur ke lokasi kejadian langsung pemeriksaan para saksi dilapangan.

"Informasi warga, korban yang sedang mengendarai motor yamaha Jupiter dengan nomor polisi B 6762 FOV ditabrak dari belakang oleh kendaraan kemudian korban oleng langsung terjatuh tertabrak kendaraan lain dari arah belakang," ujarnya

Suparmin mengatakan saksi di lapangan tidak mengetahui jenis kendaraan atau nomor polisi yang melindas korban.

"Saksi tidak ada yang mengingat jenis mobil atau nomor polisi yang mengendarai karena pelaku lansung melarikan diri," tandasnya.

Akibat peristiwa tersebut polisi telah melakukan olah kejadian perkara, sedangkan motor korban masih berada di Polsek Cakung.

Sementara itu jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi


Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

No comments:

Post a Comment