Friday 15 February 2013

Jokowi Ingin Persoalan Listrik di Rusun Marunda Rampung Minggu Ini


Joko Widodo (Foto: Okezone)
Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan menyambangi Rusun Marunda, Jakarta Utara pada Minggu, 17 Februari 2013 untuk membereskan persoalan listrik dan air.

"Mungkin besok Minggu saya dengan Pak Wagub kesana untuk menyelesaikan dan terutama air listrik segera rampung," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Selain itu, Jokowi juga mengaku akan mencari tempat tidur melalui Corporate Social and Responsibility (CSR). Hal itu ditunjukan bukan hanya untuk warga di Rusun Marunda tetapi juga disejumlah rusun lainnya.

"Yang di Cakung ada Rusun kosong-melompong, di Jakarta Timur, Cipinang Besar Selatan juga kosong melompong, nanti dimasuk-masukkan. Yang Jakarta Barat juga banyak," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejumlah rusun yang di Jakarta sudah mulai diminati oleh warga DKI Jakarta. Alhasil, seperti Rusun Marunda juga sudah mulai dipadati lantaran Jokowi bersama wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyediakan sejumlah fasilitas berupa kelengkapan ruangan diantaranya springbed, TV, dan kulkas.

No comments:

Post a Comment