Saturday 20 December 2014

Dikabarkan sembunyikan pernikahan, ini respon Cita Citata




Dikabarkan sembunyikan pernikahan, ini respon Cita Citata
Cita Citata KapanLagi.com

Merdeka.com - Siapa tak kenal dengan Cita Citata? Penyanyi dangdut pendatang baru ini dikenal dengan lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini. Baru saja muncul ia sudah menjadi idola. Karena itulah tak heran jika segala hal tentang akan menjadi bahan sorotan publik dan media.
Namun, kini Cita sedang diterpa isu tentang pernikahannya. Pelantun tembang Goyang Dumang tersebut dikabarkan sudah menikah pada tahun 2012 silam. Kabarnya, Cita melangsungkan pernikahan ketika ia masih berusia 18 tahun.
Sesuai rumor yang beredar, ia menikah dengan seorang pria bernama Ijonk. Namun karena tengah meniti karir, ia memilih menyembunyikan status tersebut. Lantas, seperti apa sih respon Cita ketika mengetahui adanya hal ini?



Beruntung KapanLagi.com® akhirnya bisa menemuinya saat mengisi acara di kawasan Karawaci, Sabtu pagi (20/12). Bukannya menyampaikan hal yang sebenarnya, wanita cantik ini memilih untuk bungkam dan menghindar dari kejaran awak media meski hujan turun dengan deras.
"Maaf, masih ada acara live lagi jadi harus buru-buru. Makasih ya," ujarnya seraya memasuki mobil dan menutup pintunya.

Sebelumnya, Cita juga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ivan Gunawan hingga membuat Ayu Ting Ting meradang. Namun saat ditelusuri kebenarannya, Cita menegaskan bila ia dan Ivan hanya berteman. Hubungannya dengan Ayu pun baik-baik saja tak seperti yang sudah diberitakan.
Sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment