Wednesday 1 May 2013

Ayu Azhari Diajak Jadi Jurkam oleh Ahmad Fathanah




Jakarta - Beberapa kali pertemuan antara Ayu Azhari dengan Ahmad Fathanah adalah untuk urusan pekerjaan. Salah satu yang pernah dibahas dalam rangkaian pertemuan tersebut adalah tawaran untuk menjadi juru kampanye dalam Pemilu Kepala Daerah.

"Kalau ada pilkada, nanti kamu jadi juru kampanye," ungkap kuasa hukum Ayu Azhari, Fahmi Bachmid, mengutip pengakuan kliennya tentang tawaran Ahmad Fathanah.

Kepada wartawan di Kantor KPK Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (1/5/2013), Fahmi tidak menjelaskan Ayu ditawari jadi juru kampanye untuk partai apa. Termasuk di mana lokasi kampanye dan untuk pasangan kontestan Pemilu Kada yang mana.

"Kan belum ada deal-deal untuk misalnya ntar kampanye di mana," ujarnya beralasan.

Fahmi menuturkan, Ayu tidak pernah ikut serta dalam kampanye bersama Ahmad Fathanah. Ayu yang mengenal Ahmad pada akhir 2012 itu pun mengaku tidak mengenal Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), mantan presiden PKS yang juga tersangka kasus dugaan suap impor daging.

"Ayu gak pernah kenal LHI," ungkap Fahmi.

Untuk diketahui, Ayu diperiksa selama 7 jam oleh penyidik KPK terkait dengan kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. Ahmad merupakan salah satu tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging di Kementerian Pertanian, dan ia juga diduga sebagai orang kepercayaan Luthfi Hasan.
detik.com

No comments:

Post a Comment